Login ke Aplikasi Apotek Digital

Jika pengguna sudah membuat akun owner dan akun apotek sebelumnya, maka pengguna atau karyawan yang sudah dibuatkan akunnya bisa login ke aplikasi. Login bisa dilakukan melalui app.apotekdigital.com/login. Ada dua pilihan login akun, yaitu login ke akun apotek atau login ke akun owner.

Login Melalui Akun Apotek #

Login ke akun apotek dapat dilakukan oleh owner (akun admin) maupun karyawan. Untuk masuk ke akun apotek, masukkan informasi id apotek, username, dan password. Jika lupa password, bisa klik ‘Lupa password‘ untuk melakukan reset password yang linknya dikirimkan ke alamat email pemilik akun.

Setelah login melalui akun apotek, pengguna akan diarahkan pada halaman shift untuk memilih shift baru, gabung shift, atau masuk tanpa shift.

  • Untuk memulai shift baru (pengguna/user pertama yang masuk di shift tersebut), klik ‘Shift Baru’
  • Untuk masuk ke shift yang telah dibuka oleh pengguna lainnya, klik ‘Gabung Shift’
  • Untuk masuk tanpa bergabung di shift, klik ‘Masuk Tanpa Shift’. Biasanya digunakan agar tidak mengganggu rekap data transaksi di shift tersebut.

Login Melalui Akun Owner #

Akun owner diperuntukkan untuk owner apotek dengan memasukkan informasi alamat email yang didaftarkan dan password. Jika owner apotek mempunyai beberapa apotek, disini dapat ditambahkan akun apotek baru atau outlet baru. Jika beberapa akun apotek sudah didaftarkan, maka owner bisa memilih masuk ke akun apotek yang dimaksud.

Untuk detailnya, bisa kunjungi video tutorial mengenai Cara Login ke Akun berikut :

Powered by BetterDocs