Melihat dan Membuat Daftar Rekam Medis Elektronik (RME)

Di menu Pelayanan > Daftar Rekam Medis, pengguna Apotek Digital bisa melihat daftar RME, melihat riwayat pelayanan pasien, dan menambahkan data pelanggan untuk RM.

Melihat Daftar Rekam Medis #

Pengguna dapat melihat semua daftar RME pasien. Untuk melihat dan mengedit data pasien klik action ‘Detail‘. Untuk melihat riwayat pelayanan atau pengobatan pasien klik action Riwayat‘, disini bisa diketahui apakah pasien ada riwayat RME sebelumnya atau tidak.

Memanggil Antrian untuk Menginput Daftar Rekam Medis #

Dalam pelayanan terintegrasi, pengguna bisa memanggil antrian untuk melakukan input/mendaftar RME. Panggil antrian pasien dengan mengklik action Panggil Antrian‘. Lalu akan muncul daftar pasien yang sedang mengantri di proses antrian/kunjungan pasien. Untuk memproses klik ‘Pilih’ lalu klik ‘Proses’. Maka status akan berubah dari Waiting menjadi onProgress. Anda bisa mengecek apakah data pendaftaran sudah benar dan lengkap dengan mengklik ‘berkas pendaftaran pasien‘. Lengkapi data pelanggan jika perlu. Jika pelanggan belum terdaftar , Anda bisa menambahkan data pelanggan dengan mengklik ‘+’ pelanggan.

Powered by BetterDocs