Membuat Antrian/Kunjungan Pasien

Apotek Digital menyediakan fitur pelayanan praktik dokter yang terintegrasi dengan persediaan apotek hingga rekam medis elektronik. Fitur ini cocok untuk klinik maupun apotek yang memiliki layanan praktik dokter.

Langkah pertama adalah membuat antrian/kunjungan pasien. Pengguna bisa membuat antrian atau kunjungan pasien ke praktik dokter atau pemeriksaan klinis. Sistem antrian/kunjungan ada di menu Pelayanan > Kunjungan Pasien.

Menambahkan Antrean/Kunjungan Pasien #

Untuk menambahkan antrean/kunjungan pasien, klik ‘+Antrian/Kunjungan’. Lalu isikan informasi :

  • Jenis pelayanan (sebelumnya, pengguna perlu mendaftarkan jenis pelayanan di apotek/klinik, untuk langkahnya klik disini)
  • Nama pelanggan/pasien. Pilih nama pelanggan/pasien yang pernah terdaftar atau input data pelanggan baru dengan klik icon ‘+
  • Pilih dokter. Pilih nama dokter yang akan melayani, jika belum terdaftar klik icon ‘+‘. Lalu klik ‘Simpan

Melihat Data Kunjungan Pasien #

Pengguna dapat melihat data kunjungan pasien dalam rentang waktu tertentu dengan memilih filter tanggal. Data kunjungan juga dilengkapi jenis pelayanan, nama pasien, dan posisi & status pelayanan pasien (apakah sudah selesai/finished atau sedang di tahap apa). Untuk melihat detailnya klik action Detail‘. Di detail kunjungan ini bisa dilihat informasi ringkas detail mengenai kunjungan pasien seperti status alur pelayanannya beserta data form pemeriksaannya. Pengguna juga bisa melaihat riwayat pelayanannya dengan mengklik action ‘Tampilkan’.

Powered by BetterDocs