Pemeriksaan Awal

Jika pengguna sudah mengatur/mendaftarkan alur dari jenis pelayanan pada tahap awal, maka tahap selanjutnya setelah pendaftaran rekam medis adalah pemeriksaan awal. Ini bisa dilakukan oleh dokter langsung maupun oleh perawat atau karyawan yang berwenang.

Melihat Data Pemeriksaan Awal #

Pengguna bisa melihat data pemeriksaan awal dalam rentang waktu tertentu dengan memilih filter tanggal. Untuk melihat detail hasil pemeriksaan, klik action Detail‘. Untuk mengedit data, klik tanda titik tiga di samping kanan pasien, klik ‘Edit‘.

Mengisi Form Pemeriksaan Awal Pasien #

Untuk mengisi data pemeriksaan awal pasien, dapat tambahkan manual dengan klik ‘+Pemeriksaan‘ atau memanggil dari antrian pasien. Untuk memanggil antrian klik ‘Panggil Antrian‘. Lalu pilih pasien yang akan diproses, kemudian klik ‘+‘ pada berkas pasien bagian pemeriksaan awal.

Kemudian isi hasil pemeriksaan awal pasien, yang meliputi data pasien, subjektif (seperti keluhan, riwayat penyakit, konsumsi obat saat ini, dll), objektif (pemeriksaan tanda vital), dan pemakaian produk/jasa (jika menggunakan, misalnya untuk ada pemeriksaan gula darah & kolesterol yang menggunakan kit gcu). Setelah selesai klik ‘Simpan‘.

Powered by BetterDocs