Website Apotek Online

Apotek bisa membuat dan mengelola website apotek online secara mandiri untuk memaksimalkan penjualan dan/atau pelayanan online. Apotek bisa mengatur halaman website nya, seperti halaman utama, daftar layanan, dan konfigurasi. Namun, sebelumnya apotek harus melakukan hal berikut :

  1. Melengkapi informasi dan dokumen legalitas apotek di menu Pengaturan > Profil Apotek. Lalu isi sesuai dengan yang diminta seperti informasi umum, perizinan apotek (SIA), Apoteker penanggung jawab (SIPA), dan lain-lain
  2. Melakukan pemetaan katalog online di menu Apotek Online > Katalog Online

Pengaturan website apotek dilakukan melalui menu Apotek Online > Website. Pengguna bisa mengatur halaman utama website seperti judul, deskripsi, banner, katalog produk, promosi, daftar layanan, dan lain-lain. Untuk menyimpan pengaturan web klik ‘Simpan‘. Untuk melihat preview tampilan website, klik ‘Preview‘.
Screenshot 2023-05-02 10.49.41 AM.png
Untuk mengatur harga jual khusus online melalui website atau digikes. Bisa atur harga khusus “digikes” di Master Produk. Jika mau mengubah harga jual online & offline sekaligus bisa manfaatkan fitur Analisis > Analisis Harga > Export > Sesuai Harga di excel nya > Import Kembali.

Untuk tutorial lengkapnya dapat diakses di channel youtube Apotek Digital : The Real Apotek Online

Setelah pengaturan selesai dan disimpan, apotek bisa membagikan link web apotek kepada pelanggan yaitu [id apotek].digikes.link, contohnya : aptsehat.digikes.link

Powered by BetterDocs