Laporan Keuangan

Laporan keuangan penting dibuat di semua bisnis termasuk apotek. Dengan Apotek Digital, laporan keuangan dibuatkan secara otomatis dan detail berdasarkan semua transaksi di apotek.

Laporan Laba-Rugi #

Pengguna dapat melihat laporan laba-rugi berdasarkan kepemilikan (semua, konsinyasi/non konsinyasi) dalam waktu tertentu (bulanan, kuartalan, tahunan atau custom) dengan memilih periode. Laporan laba rugi memuat penjualan, harga pokok penjualan, laba kotor, pengeluaran operasional, pendapatan lainnya dan hingga laba bersih setelah pajak yang diperoleh. 

Data bisa diexport ke dalam format PDF dan dicetak dengan mengklik ‘Cetak Laporan‘. Pengguna juga bisa melihat detail dari mana angka berasal, misal untuk nilai penjualan bagian total embalase berasal dari transaksi apa saja, dengan mengklik angka/nilainya, sehingga nanti akan ditampilkan informasi detail riwayatnya.

Laporan Neraca Keuangan #

Laporan neraca keuangan memuat nilai aset, liabilitas/beban, ekuitas, dan total ekuitas akhir pada satu periode tertentu (bulanan, kuartalan, tahunan, dan custom) dengan memilih filter periode. Pengguna dapat mencetak laporan dengan mengklik ‘Cetak Laporan’.

Powered by BetterDocs